Obat Kencing Batu Paling Ampuh

Obat Kencing Batu Paling Ampuh, Terbukti Sembuh !!!

Apakah Anda sedang mencari obat kencing batu paling ampuh? Jika demikian, kami rekomendasikan Qnc Jelly Gamat obat herbal yang terbukti ampuh bisa mengobati penyakit kencing batu sampai sembuh total dengan cepat tanpa harus melakukan operasi.

Qnc Jelly Gamat sebagai obat kencing batu paling ampuh, bukan hanya sebutan semata. Ini dibuktikan dengan banyaknya bukti kesembuhan penderita kencing batu berkat Qnc Jelly Gamat. Berikut dibawah ini adalah testimoni kesembuhan batu ginjal berkat Qnc Jelly Gamat.

Awalnya bpak sering buang air kecil agak2 tidak lancar, sering mengeluh pinggang sakit dan ini sdh berlangsung lama, km sering membawa ke dokter untuk cek up kata dokter bapak sakit asam urat. Atas info yg saya baca di internet gamat bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif, saya coba pesan 2 botol untuk di komsumsi bapak.

Setelah habis 1 botol, reaksi obat menyebabkan bapak kencing darah dalam seminggu, bapak sempat khawatir kalau obat ini tidak cocok, namun lewat berapa hari saat bapak mau buang air kecil tiba2teriak, mama yg kaget dg teriakannya lari ke kamar mandi untuk cek keadaan bapak, ternyata bapak berusaha mengeluarkan barang aneh spt batu.

Mama mengambil barang aneh itu dan mengamatinya bentuknya seperti batu yg bergerigi. Lalu mereka bergegas ke dokter untuk konsultasi sekalian bawah barang aneh seperti batu itu. Kata dokter itu batu ginjal yg telah berhasil dikeluarkan, banyak yang sakit batu ginjal harus operasi tp bapak berhasil kasih keluar lewat BAK.

Banyak orang tidak percaya dan bapak menunjukkan botol serta alamat pengirim supaya teman2 bapak jg bisa ikut konsumsi jelly gamat. Syukur akhirnya batu yang mengendap di ginjal bisa di keluarkan berkat jelly gamatnya. Terima kasih Jelly gamatnya.

Gambaran penyakit kencing batu

Kencing batu adalah suatu kondisi di mana terdapat batu pada saluran kemih (ginjal, ureter, kandung kemih, maupun uretra). Kencing batu terjadi akibat zat-zat limbah dalam harusnya dibuang melakui urin, mengendap di saluran kencing. Endapan tersebut lama kelamaan dapat mengeras atau mengkristal, sehingga terbentuklah batu, dan sering disebut kencing batu atau batu ginjal.

Gejala Kencing Batu

  • Sulit buang air kecil
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Sering ingin buang air kecil
  • Nyeri pada daerah pinggang
  • Sakit perut bagian bawah atau pinggang
  • Buang air kecil tidak lancar atau tersendat-sendat
  • Warna urine menjadi lebih pekat, kadang bercampur darah
  • Buang air kecil berdarah karena adanya gesekan batu dengan dinding saluran kencing

Obat Kencing Batu Paling Ampuh? Qnc Jelly Gamat Obatnya

Qnc Jelly Gamat sebagai obat kencing batu paling ampuh adalah produk obat herbal jelly gamat terbaik asli indonesia yang dibuat dari 100% teripang emas yang di kombinasikan dengan bahan - bahan herbal pilihan, yaitu: sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Qnc Jelly Gamat obat infeksi rahim berbentuk cairan agak kental mirip seperti jeli dengan rasa yang unik, tidak pahit. Qnc Jelly Gamat ini sangat kaya akan nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif alami, yang dimana kandungan kandungan dalam jelly gamat tersebut sudah teruji dan terbukti khasiat dan manfaatnya bisa membantu menyembuhkan penyakit kencing batu.

Salah satu kandungan senyawa aktif alami Qnc Jelly Gamat obat kencing batu yaitu asam amino mampu bekerja secara optimal  menghancurkan, memecahkan, & meleburkan zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid di saluran kemih.

Manfaat asam amino yang di percaya bisa menghancurkan batu di saluran kemih telah di teliti oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia.

Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Prof. Zaiton Hassan mengatakan asam amino dalam teripang emas (bahan utama jelly gamat qnc) adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat manfaatnya dapat membantu meleburkan batu di saluran atau dalam ginjal.

dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Menambahkan asam amino berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Asam amino membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal dan terjadilah penyakit batu ginjal.  Dengan bantuan enzim urikase inilah, kristal kalsium diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Tidak hanya asam amino, Obat Kencing Batu Qnc Jelly Gamat juga kaya 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, 5 jenis sterol yang dapat membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, mencegah timbulnya penyakit, dan mengatasi gejala gejala yang di akibatkan oleh kencing batu.

Keterangan produk
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300ml
Harga Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
Legalitas
  • DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • POM TR 173301471

 Tiap 5ml mengandung :
  • Ekstrak Golden Stichopus Hermani … 2.5 ml
  • Meldepuratum (madu)… 2.5 ml
Testimoni Qnc Jelly Gamat Terbaru




Testimoni kesembuhan diatas 100% kisah nyata bukan rekayasa. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit kencing batu yang Anda derita dengan Qnc Jelly Gamat Original yang bisa Anda dapatkan hanya disini.

Obat Kencing Batu Paling Ampuh

KHUSUS HARI INI SAJA, KAMI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN “BARANG SAMPAIBARU TRANSFER” BAGI ANDA YANG MEMESAN QNC JELLY GAMAT KEPADA KAMI. DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN KODE PRODUK TNC

Cara Mendapatkan Qnc Jelly Gamat

Untuk Mendapatkan Qnc Jelly Gamat dengan Pelayanan Barang SampaiBaru Transfer, Kirim SMS dengan Mengetik:

Pesan TNC # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda
Kirim ke nomor 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan

TNC # 2 Botol # Ifan Ridwan # Jl. Nagrak No.17 Dsn. Gunung Asih 1 Rt 24/Rw 07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

Kirim ke nomor 0823.2011.4649

TNC adalah kode produk untuk Qnc Jelly Gamat yang wajib di cantumkan dalam SMS atau WA pemesanan, agar bisa mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAIBARU TRANSFER PEMBAYARAN

Selain melalui SMS, Pemesanan Qnc Jelly Gamat juga dapat dilakukan via Whatsapp
https://api.whatsapp.com/send?phone=6282320000747&text=Pesan%20Qnc%20Jelly%20Gamat%20%0A%0AKode%20Produk%20%3A%20TNC%20%0AJumlah%20Pesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%0AAlamat%20%3A%20%0ATelp%20%3A%20%0A%0ATNC%20adalah%20kode%20produk%20untuk%20obat%20herbal%20qnc%20jelly%20gamat.
Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman

  • Senin - Kamis di jam 07.00 – 14.00 WIB maka orderan akan kami kirimkan di hari itu juga dan no.resi dan konfirmasi pengiriman kami lakukan pada jam 14.00 WIB serta untuk anda yang order lewat dari jam 14.00 WIB maka orderan anda akan kami kirim di hari esok nya.
  • Sabtu, Minggu, dan hari nasional [tanggal merah] pengiriman kami lakukan dari jam 07.00 WIB sampai jam 12.00 WIB ,dan no.resi dan konfirmasi pengiriman akan kami lakukan jam 12.00 WIB. Untuk anda yang order di hari sabtu, minggu, dan hari nasional [tanggal merah] lewat jam 12.00 WIB produk kami kirimkan hari esok nya.

Anda juga bisa mendapatkan Qnc Jelly Gamat obat kencing batu di:

Obat Kencing Batu Paling Ampuh

0 Response to "Obat Kencing Batu Paling Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel