Obat Herbal Ampuh untuk Mengatasi Kencing Tidak Tuntas

Obat Herbal Ampuh untuk Mengatasi Kencing Tidak Tuntas

Mengalami kencing tidak tuntas? jangan khawatir, kini ada obat herbal ampuh untuk mengatasi kencing tidak tuntas yaitu Qnc Jelly Gamat, ramuan herbal dari teripang emas yang terbukti ampuh bisa mengatasi keluhan buang air kecil yang tidak tuntas dengan cepat tanpa efek samping.

Kencing tidak tuntas sendiri merupakan keinginan untuk kencing lagi tidak lama setelah buang air kecil, atau merasa masih ada urine yang belum keluar sepenuhnya.

Lalu apakah benar, obat herbal kencing tidak tuntas Qnc Jelly Gamat bisa menyembuhkan masalah kencing yang tidak tuntas dengan cepat?

Sebelum membahas kebenaran dari Qnc Jelly Gamat yang terbukti bisa mengatasi masalah kencing tidak tuntas, berikut kami sajikan dulu informasi mengenai penyebab - penyebab dari kencing tidak tuntas.

Penyebab Kencing Tidak Tuntas

obat kencing tidak tuntas
Kencing atau juga bisa disebut dengan pipis adalah aktivitas tubuh yang normal untuk mengeluarkan air urin. Urin atau air kencing adalah cairan sisa yang diekskresikan oleh ginjal yang kemudian akan dikeluarkan dari dalam tubuh melalui proses urinasi. Pada sebagian orang, kencing bisa mengalami gangguan yang menyebabkan buang air air kecil menjadi tidak tuntas, nyeri atau susah kencing.

Ada 2 kondisi yang menyebabkan seseorang mengalami masalah kencing tidak tuntas, yaitu:

Infeksi saluran kencing

Infeksi saluran kencing adalah infeksi yang dapat terjadi pada saluran kencing. Penyebab infeksi saluran kencing adalah bakteri yang bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, dari kurangnya kebersihan daerah organ intim, jarang minum air putih, dan kebiasaan sering menahan kencing.

Infeksi Saluran kencing lebih banyak dialami oleh wanita dibandingkan pria, Hal ini dikarenakan ukuran uretra (saluran kencing keluar tubuh) pada wanita lebih pendek dan dekat dengan anus sehingga bakteri mudah masuk dan menginfeksi saluran kencing.

Secara umum infeksi saluran kencing di bejakan menjadi 2 yaitu:
  • Infeksi saluran kencing bagian bawah yang terjadi pada uretra dan kandung kencing. Gejala yang muncul adalah nyeri/ perih/ panas setiap buang air kecil, anyang-anyangan (buang air terasa tidak tuntas), warna urin keruh, dan bau urin menyengat.
  • Infeksi saluran kencing bagian atas yang terjadi pada ureter dan ginjal. Gejala lebih berat dari ISK bawah, antara lain demam, mual, muntah, nyeri pinggang.

Batu Kandung Kemih

Batu saluran kemih adalah kondisi dimana terdapatnya batu di saluran kemih. Ukuran batu kandung kemih sangat bervariasi dan semua orang punya risiko untuk menderita kondisi ini. Namun, laki-laki lanjut usia (biasanya di atas usia 52 tahun) lebih sering mengalaminya, terutama mereka yang menderita pembesaran prostat.

Gejala batu kandung kemih dapat dirasakan oleh kebanyakan penderitanya ketika batu tersebut menyumbat saluran urine atau melukai dinding kandung kemih. Gejala - gejala yang umum di rasakan ialah

  • Rasa nyeri saat buang air kecil.
  • Darah dalam urine.
  • Urine terlihat lebih pekat dan gelap.
  • Kesulitan buang air kecil.
  • Merasa ingin selalu buang air.
  • Buang air kecil tidak lancar atau tersendat-sendat
  • Perut bagian bawah terasa nyeri.
  • Penis terasa tidak nyaman atau sakit.

Itulah 2 kondisi yang paling sering menyebabkan seseorang mengalami masalah kencing tidak tuntas. Untuk mengatasi masalah kencing tidak tuntas ini, herbal Qnc Jelly Gamat adalah obat herbal paling ampuh untuk mengatasi kencing yang tidak tuntas.

Obat Herbal Ampuh untuk Mengatasi Kencing Tidak Tuntas, Qnc Jelly Gamat Obatnya


obat kencing tidak tuntas
Qnc jelly gamat merupakan produk jelly gamat terbaik yang khasiatnya sudah terbukti banyak membantu masyarakat sembuh dari penyakit yang di derita, termasuk kencing tidak tuntas. Qnc jelly gamat di produksi oleh PT. Berkah Walatra (salah satu perusahaan besar indonesia yang bergerak di bidang parmasi khususnya obat herbal).

Qnc Jelly Gamat obat herbal kencing tidak tuntas berbeda dari produk gamat lainnya, dan di pastikan lebih unggul. Keunggulan Qnc Jelly Gamat di banding produk jelly gamat lainnya adalah:

  • Reaksi dan cara kerja, 3x lebih cepat di obat biasa
  • Aman digunakan untuk semua usia
  • Aman dikonsumsi dan bisa digunakan untuk jangka panjang
  • Aman digunakan bersamaan dengan obat dokter, bahkan meningkatkan daya kerja obat tersebut
  • Aman tanpa efek samping, karena bekerja secara bio medicine sehingga tidak akan menimbulkan efek samping

Kandungan Qnc Jelly Gamat Obat Herbal Kencing Tidak Tuntas dan Fungsinya

Qnc Jelly Gamat mempunyai kandungan yang sangat lengkap seperti nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif alami. Kandungan – kandungan nutrisi, gizi dan senyawa bioaktif alami yang ada dalam qnc jelly gamat tersebut sudah terbukti khasiat dan manfaatnya bisa membantu menyembuhkan penyakit yg menyebabkan masalah kencing tidak tuntas. Berikut kandungan yang ada dalam Qnc Jelly Gamat.

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Asam Amino
  • Senyawa aktif Gamapetide
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)

Antisetik alamiah Qnc Jelly Gamat berguna untuk mematikan bakteri penyebab infeksi saluran kemih. Antiseptik alamiah qnc jelly gamat bekerja dengan cepat menekan langsung ke pusatnya, mematikan bakteri e.coli yang bersarang di saluran kemih. (bakteri e.coli adalah bakteri penyebab infeksi saluran kencing)

Asam amino Qnc Jelly Gamat berguna untuk meleburkan batu di kandung kemih. Asam amino bekerja dengan cepat menghancurkan, memecahkan, & meleburkan zat yang mengkristal di saluran kemih.

Manfaat asam amino ini pun telah di teliti oleh Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan dr. Zen Djaja, M.D. dari malang. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Prof. Zaiton Hassan mengatakan asam amino adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat manfaatnya dapat membantu meleburkan batu di saluran kemih atau batu ginjal.

dr. Zen Djaja, M.D. Menambahkan asam amino berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu di saluran kemih. Asam amino membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal dan terjadilah penyakit batu ginjal. Dengan bantuan enzim urikase inilah, kristal kalsium diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Seperti yang telah di jelaskan di atas infeksi saluran kencing dan batu saluran kemih merupakan 2 penyakit yang menyebabkan masalah kencing tidak tuntas. Dengan manfaat kandungan qnc jelly gamat yang terbukti bisa menyembuhkan isk dan batu kandung kemih, masalah kencing tidak tuntas pun bisa diatasi dan disembuhkan secara alami hingga tuntas.

Sebagai produk yang di rekomendasikan untuk mengatasi masalah kencing tidak tuntas, Qnc Jelly Gamat, telah terbukti berhasil membantu orang yang mempunyai masalah kencing sembuh. Berikut adalah testimoninya

obat kencing tidak tuntas

obat kencing tidak tuntas

obat kencing tidak tuntas 

Testimoni di atas hanyalah sebagian saja dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang sudah merasakan khasiat nyata dari obat kencing tidak tuntas herbal QnC Jelly Gamat ini dalam mengatasi permasalahan susah kencing.

Berapa Harga Qnc Jelly Gamat

Harga 1 Botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000. Isi 300ml
Ada potongan harga untuk pembelian 4 botol atau lebih
Pesan lebih banyak juga dapat menghemat biaya ongkos kirim

obat kencing tidak tuntas

obat kencing tidak tuntas
KHUSUS HARI INI SAJA, KAMI AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN “BARANG SAMPAI – BARU TRANSFER” BAGI ANDA YANG MEMESAN QNC JELLY GAMAT KEPADA KAMI. DENGAN SYARAT MENCANTUMKAN KODE PRODUK TNC

Cara Mendapatkan Promo Qnc Jelly Gamat Barang Sampai Baru Transfer

Untuk Mendapatkan Qnc Jelly Gamat dengan Promo Barang Sampai - Baru Transfer, Kirim SMS dengan mengetik

Cantumkan Kode Produk TNC, Agar Mendapatkan Pelayanan Barang Sampai - Baru Transfer

Pesan TNC # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No. Hp Anda
Kirim ke nomor : 0823.2011.4649


TNC adalah kode produk obat herbal Qnc Jelly Gamat

Contoh

Pesan TNC # 2 Botol # Bapak Samsuri # Dsn. Gunung Asih 1 Rt 24/Rw 07 Desa Margaluyu Kec. Cikoneng Kab. Ciamis 46261, Jawa Barat # 0852.4456.xxxx

Kirim ke nomor : 0823.2011.4649

Selain melalui SMS, Pemesanan Qnc Jelly Gamat juga dapat dilakukan via Whatsapp

obat kencing tidak tuntas

 Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

Jika Anda deal, lalu Anda balas SMS atau Whatsapp tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.

Catatan Pengiriman
obat kencing tidak tuntas

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda sudah membeli Qnc Jelly Gamat secara online di Toko kami. Semoga produk herbal Qnc Jelly Gamat yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita. 

Obat Herbal Ampuh untuk Mengatasi Kencing Tidak Tuntas

0 Response to "Obat Herbal Ampuh untuk Mengatasi Kencing Tidak Tuntas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel